Saturday, April 9, 2011

Pentingnya Menginformasikan Diri Anda Tentang Energi

Saturday, April 9, 2011 |
Informasi adalah kunci untuk kebebasan. Dan apakah Anda tahu bahwa Jika Anda cukup baik cukup informasi pada konsumsi energi Anda, Anda dapat menyimpan sampai 30% dari biaya tahunan Anda? Sekarang kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa hal ini tidak mungkin pada awalnya, tetapi dalam pengeluaran kebenaran bahwa tambahan 30% bukan menyimpannya, adalah kenyataan bagi konsumen energi paling!

Ini mungkin alasan mengapa perusahaan seperti Ambit Energy sebenarnya telah dipasarkan sendiri dalam rupa sehingga dapat "menghemat konsumsi energi rakyat" dan "memberikan kenyamanan." Ambit perusahaan ini meskipun sebenarnya, sebuah perusahaan penjualan yang mempekerjakan perwakilan penjualan untuk melakukan pekerjaan mereka. Namun demikian, hal ini benar-benar bekerja untuk mereka dan telah membuat perusahaan sukses.

Jadi informasi apa yang menjadi bermanfaat untuk kebanyakan orang dalam jangka panjang? Yah ketika datang ke konsumsi energi ada beberapa hal dasar yang harus dipertimbangkan.

Pertama, untuk sebagian besar Anda harus memahami penggunaan peralatan Anda. Ada hal seperti rating efisiensi energi. Misalnya, orang mungkin akan tertarik untuk membeli lemari es harga rendah. Masalahnya adalah, bahkan mungkin memiliki rating efisiensi energi yang lebih rendah! Jadi dalam jangka panjang, Anda akhirnya benar-benar menghabiskan lebih banyak pada mesin karena biaya energi bulanan dari alat. Ketika Anda mendapatkan pelatihan dari perusahaan seperti mengatakan Ambit Energy dengan pergi melalui pelatihan konsultasi Ambit, hal ini dibahas secara rinci yang lebih luas. Memahami efisiensi energi untuk peralatan benar-benar merupakan cara yang bagus untuk menghemat energi, mengurangi overhead bulanan Anda untuk penggunaan energi pribadi dan bisnis Anda.

Kedua, Anda perlu memahami model konsumsi energi dari sudut pandang penyedia energi itu. Anda perlu memahami konsep-konsep saluran distribusi, fluktuasi harga dan tersebut sehingga Anda memahami konsumsi energi Anda sendiri hanya sedikit lebih baik. Misalnya, bagaimana Anda berpikir kabel yang rusak di rumah Anda mempengaruhi konsumsi energi Anda? Ini adalah pengetahuan teknis yang menjadi dasar untuk informasi konsumsi kebanyakan. Sekali lagi, Anda dapat memperoleh pengetahuan ini melalui pelatihan teknis.

Terakhir, Anda perlu waktu konsumsi energi Anda sendiri. Anda mungkin memiliki laptop energi yang paling efisien di seluruh dunia, tetapi jika Anda memilikinya dihidupkan sepanjang hari maka pasti akan membuat tanda pada tagihan energi Anda! Anda juga perlu memahami apa kali dan kebiasaan akan lebih baik untuk mengatakan, mematikan dan menghidupkan AC Anda. Ada banyak cara di mana konsumsi energi diberi batas waktu dan ini hanya beberapa contoh.

Secara keseluruhan, informasi yang diberikan di sini adalah benar-benar hanya dasar sebenarnya. Sekali lagi, informasi adalah kunci untuk kebebasan - dan berpotensi membebaskan diri sekitar 30% dalam pengeluaran tahunan Anda energi. Jadi menjaga diri informasi dan selalu mempertimbangkan konsumsi energi sebagai area pengeluaran Anda yang dapat ditingkatkan pada. Terutama di saat mencoba seperti sekarang, informasi praktis pada kebutuhan setiap hari benar-benar dapat membuktikan sangat berharga


Related Posts



0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

 
Copyright © Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog